Sabtu, 18 Mei 2013

cinta pandangan pertama

kalian percaya gak sih sama yang namanya "cinta pandangan pertama?"
kadang kayak gitu tu sakit banget. kok bisa? soalnya kita kan ga kenal dia, iya kalo dia jomblo? kalo gak? wah tambah makan ati banget gak tuh?hihi
pernah ngalamin sih.*ups kelepasan hhe
sekilas ceritaku nih tentang cinta pandangan pertama

tanggal 24 april tepatnya di kota Ngayogyakarta (kota pelajar) di adain Kejuaraan Nasional Pencak silat se-Indonesia, keren kan? nah  waktu itu aku iseng iseng aja liat, orang cuma di ajak temen doang.hhe
sampai disana aku kayak orang ilang gitu, hha (ga kenal siapa-siapa) tapi untungnya ada temen rumahku sebut saja Daa yang juga ikut serta dalam JURNAS silat.
sewaktu nunggu Daa yang masih lama buanget mainnya aku ngliat pemain-pemain yang lain
nah pas deh sama orang itu hhi. gatau kenapa aku liat dia main trus aku seneng sama dia,aneh kan?
dia pun bilang gitu sebut saja AS. Bermula dari situ aku jadi rajin liat JURNAS di jogja yang cuma 3 hari . ya lumayan walaupun cuma jadi "secret admirer" ( pemuja rahasia) aku seneng bisa liat dia main,senyum,dll.
Jujur aja baru kali ini aku ngrasain apa yang biasa orang bilang cinta pada pandangan pertama soalnya dulu aku ga percaya sih, hhe . Udah sering makan ati eh sekarang nambah rempelanya yang kemakan.
lanjut yang tadi...pertama kali jadi secret admirer itu gaenak, dan aku pun ga berharap jadi secret admirer lagi. udah kapok!ckckc
ya sebenernya cuma niat kenalan aja sih, cuman ya namanya rasa suka pasti pengen lah ngedapetin dia.
tapi setalah usut punya usut nih dia suka sama cewek! aaaaaaaaa patah hati !
tapi yaudahlah itu takdir ALLAH.
berarti ALLAH pengennya aku fokus buat KULIAH trus bisa NYARI DUIT dll
enggak mikir yang kayak gituan...

itu dia sekilas cerita tentang kisahku jadi secret admirer yang ujungnya patah hati
hiks..hiks *lebayy
::D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar