Senin, 20 Mei 2013

udah putusin aja!

buat anak remaja  zaman sekarang mesti banyak terserang virus cinta atau yang disebut virus merah jambu.haha
setiap waktu,setiap detik yang dipikir itu itu aja, entah ada yang gombal, bbm-an,fb-an,twitter-an atau media sosial lainnya deh yang dengannya bisa buat stalkerin orang, hha! gokil,lucu! tapi ya apa daya emang masanya remaja itu identik dengan kata "love".
sebenernya ya jatuh cinta itu ga salah cuman kalo kita nempatin dan cara mengapresiasikannya SALAH wah itu bisa FATAL banget deh akibatnya.
banyak yang bilang " pacaran itu bikin kita tau lebih deket sebelum nikah, ntr aku salah pilih kalo ga pacaran dulu", ada juga yang bilang " ah, kalo ga pacaran ga dibilang gaul sama temen-temen", dan kata-kata lainlah.
tapi semua itu salah !
di buku yang judulnya " Udah putusin aja " ada kata kata gini " Pacaran itu ga bikin kita dewasa tapi bikin kita beradegan dewasa" . Nah loh malah ngeri kan?
bukannya bikin kita enjoy malah bikin sesat aja! awalnya kan manis manis nanti akhirnya pait.

Bukan berarti nyalahin jatuh cinta ya tapi cuma ngingetin aja, lebih baik jaga diri aja sebelum terlanjur ke lubang yang salah, toh ntar kalo udah kejadian yang nanggung malu diri sendiri bahkan mencemarkan nama baik keluarga dan lain lain kan? Makanya mending langsung nikah aja deh gausah pake acara pacaran, toh juga belom waktunya!
Pacaran habis nikah itu lebih nikmat *katanya sih, soalnya aku juga belom nikah hhe.

yaudah itu aja dulu
semoga bermanfaat deh buat pembaca :))

jaga kehormatanmu : buat  cewek cewek dan buat cowok cowok ya hargai lah cewek kalo emang kalian sayang sama cewek itu, datengin langsung trus nikah deh!hhe :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar