Minggu, 26 Mei 2013

kau pernah rasakan itu?

pernah merasakan kegalauan yang bener bener galau gak?
kalo iya?tentang apa?cinta atau pelajaran atau masalah lain atau yang lainnya?
kalo menurut survei yang aku dapet ,termasuk aku sih itu.
dan menurut survei kebanyakan orang itu galau karena CINTA

sebenernya apasih cinta itu?makanan apa dan darimana asalnya?
hha
menurutku ya cinta itu suatu anugrah dari Tuhan yang memang diberikan pada manusia agar saling menyayangi dan mengasihi bukan menyakiti.
tapi cinta itu jangan disalah artiin dengan kata pacaran lho ya
soalnya kalo pacaran itu bukan namanya cinta melainkan nafsu aja.
cinta yang hakiki itu cinta kita pada ALLAH
tidak ada cinta sebelum ada ikatan dan tidak ada sayang sebelum nikah.
sebenernya sih gitu.
tapi kebanyakan remaja kan pada mikir kalo sayang,suka,cinta harus pacaran.
padahal itu salah kaprah, so ya kita jaga diri aja deh daripada terlanjur ke hal-hal yang negatif.
Oke,aku sendiri emang punya rasa sayang ya,kalo ga aku ga bisa sayang sama keluarga dan lain-lain.
dan akupun ngrasain apa itu cinta, aku aja ini lagi ngrasain cinta pertama .
ya walaupun nyesek dan pada akhirnya dia milih yang lain tapi ya namanya cinta pertama susah di lupain.
kadang aku mikir,buat apa aku sayang dia? tapi aku tetep yakinin diriku sendiri dan aku pengen kalo sayangku ke dia itu karena ALLAH bukan hanya nafsu belaka.
aku selalu berdoa biar tetep sayang sama dia dan jaga hatiku buat dia, meskipun dia bahagia dengan yang lain.
sakit tapi buat ngeliat orang yang disayangi aku rela.
well, galau sebenernya itu karena kurang deketnya kita sama Tuhan dan kita terlalu mikirin hal-hal yang ga penting. nah kalo kita udah cinta sama Tuhan kita bakal tenang, mau ngapa-ngapain tu enak tentraam damai sejahtera.hha
dan aku sadar aku ga boleh galau terus-terusan, gabaik buat aku dan psikisku.
yap mulai sekarang semuanya tak serahin sama yang diatas.
aku yakin semua akan indah pada waktunya dan penantianku ini ga sia-sia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar